Sabtu, 30 November 2013

Percakapan Logika...

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah untuk segala kesempatan yang diberikan oleh Allah padaku hari ini karena tanpa kehendaknya, saya tak mungkin dapat mempostingkan tulisan ini. Semoga teman-teman senantiasa diberi kesempatan dan kesehatan untuk membaca postingan kali ini. Ya, baiklah. 
Selamat membaca!

 ""
Mungkin tak sedikit orang  yang akan bercerita tentang bulan yang berganti
Mengganti nama hari semau hati mereka
Membuka baterai jam mereka dan mengatur jarumnya pada angka tertentu yang akan selalu sama
Aku malah mematok kebisuan untuk diam


Banyak dari mereka yang tak bisu dengan luka
Namun, tak jarang pula kebanyakan memilih membeku dengan sejuta perih
Banyak dari mereka yang memaksa tersenyum dalam tangisnya
Namun, tak sedikit pula yang selalu ada air mata dalam bahagianya
Aku tetap memilih diam

Di musim dingin
Tak jarang orang memakai baju tipis dan serba minim
Bukan karena BBM yang terus melonjak
Atau karena hujan yang akan membawa banjir, bukan
Di musim panas
Tak jarang orang memakai jaket tebal berbulu
Bukan karena ingin pamer barang impor
Hingga aku masih tetap memilih diam

Diamku bukan tanpa alasan
Semuanya karena aku ingin tahu, mengapa?
Agar tak gugup untuk memberi jawaban, karena
Juga tak salah melempar tanya: di mana, kapan, dan bagaimana…
Sehingga kata selalu berujung pada tanda final
Tak ada kata yang menggantung
Dan tak ada tanya yang tak terjawab
 ""
Semarang, 31 Mei 2013



1 komentar:

Dikomen aja ya!
sesungguhnya komentar teman-teman sangat membantu perbaikan isi blog ini. hehehe.... Terima Kasih ^_^