Senin, 27 Januari 2014

Hujan itu Romantis...


Orang akan mempunyai kata-kata sendiri untuk mendefenisikan fenomena alam yang satu ini. Bagi saya, hujan itu unik. Hujan selalu meneduhkan hati dan pemikiran saat dia bertandan. Mulai dari langit gelap hingga airnya yang beramai-ramai menginjak genteng rumah, seperti nada yang membentuk harmoni yang indah. Ya, hujan selalu menghadirkan banyak cerita.
            Hujan rintik kunobatkan sebagai hujan yang selalu menghadirkan irama romantis dalam cerita hidupku. Karena itu, saya sangat suka bermain di bawah hujan rintik. Bukan hanya sekali saya flu karena itu, melainkan sudah berkali-kali. Walaupun sudah sering sakit karena hujan rintik, tapi saya tidak pernah merasa kapok karenanya. Alasanku cukup sederhana, “ada cerita tersendiri saat kuresapi setiap rintiknya, nyaman”. Ya, kenyamanan yang menyejukan.
            Kemarin, saat pulang kampus, saya belabelain untuk mengulang kembali berjalan di bawah hujan rintik. Hasilnya, sakit selama seminggu hingga hari ini. Heheh,,, (hujan, masih tetap unik dan romantis) sebenarnya sahabat-sahabatku sudah melarang untuk menerobos hujan saat itu, tapi karena bandel tak kuindahkan. Maaf ya!
            Sakit flu karena hujan kita bisa atasi dengan obat flu, tapi hujan rintikrintik hanya kita akan dapatkan di musim hujan ini, maka nikmatilah hujan rintik-rintik hehehe J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dikomen aja ya!
sesungguhnya komentar teman-teman sangat membantu perbaikan isi blog ini. hehehe.... Terima Kasih ^_^